Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Di Masukkan Ke Grup Yang Mengganggu

14 May, 2019 Rida Mahira No Comments

Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Di Masukkan Ke Grup Yang Mengganggu. Sebuah laporan baru dari perusahaan analisis digital Similar Web – yang menganalisis data Android dari total 187 negara – mengungkap bahwa WhatsApp adalah aplikasi yang paling populer di dunia.

Selain itu, perusahaan tersebut menemukan bahwa di hampir setiap negara di dunia, ada sebuah aplikasi pesan yang paling banyak digunakan secara keseluruhan.

Dari 187 negara yang disurvei, WhatsApp adalah pemimpin dunia, dengan mengklaim 109 negara atau 55,6 persen menggunakan aplikasi ini. Negara-negara di mana WhatsApp mendominasi termasuk Brazil, Mexico, India, Rusia, dan banyak negara lain di Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Asia, dan Oseania.

Advertisement

Salah satu fitur Whatsapp adalah Whatsapp Group, Kamu bisa tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi Kamu pribadi, seperti keluarga atau teman sekolah/kuliah Kamu. Dengan chat grup, Kamu dapat membagikan pesan, foto, dan video hingga 256 orang sekaligus. Kamu juga dapat memberi nama grup, membisukan, atau menyesuaikan pemberitahuan, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Tetapi, ada sebagian pemilik akun whatsApp tidak suka kalau dirinya dimasukkan ke grup tanpa sepengetahuan terlebih dahulu. Tiba-tiba dimasukkan dan ternyata isinya hanya obrolan yang tidak penting dan bahkan menjurus ke hal-hal yang sia-sia saja.

Tapi tenang saja pihak Whatsapp sudah memberi solusinya, salah satunya Kamu bisa menolak untuk masuk ke grup Whatsapp yang isinya hanya hal-hal yang membuang-buang waktu. Nah, berikut adalah caranya, jadi simak terus ya!

Cara Mencegah Nomor Whatsapp Di Masukkan Ke Grup

1. Langkah yang pertama Buka grup WhatsApp lalu tinggal kamu  klik subjek grup.

2. kemudian klik nomor telepon admin yang ingin kamu blokir.

3. Lalu berikutnya kamu  klik Chat dengan {nomor telepon} atau Kirim Pesan.

4. Nggak perlu bingung Chat kosong aja dengan admin akan ditampilkan.

5. Nah tinggal kamu klik pada menu titik tiga di bagian pojok kanan atas lalu pilih Lainya

6. Dan Langkah terakhir kamu tinggal klik Blokir > Blokir.

Jadi seperti itu caranya , cukup simpel dan tidak ribet. Tapi ada baiknya jika kamu bicara baik baik pada admin jika kamu tidak ingin bergabung pada rup tersebut.

Semoga bermanfaat dan menambah sedikit wawasan tentang tekno apabila ada saran atau pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah . Dan Selamat mencoba ..

 

AUTHOR

Rida Mahira

Rida Mahira

Jangan Jadikan mimpi hanya sebatas khayalan, tapi ambilah tindakan dan wujudkan. Beranilah memulai, agar kelak kamu bisa menuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *